-->

Ad 468 X 60

banner

Sunday, July 1, 2012

author photo
Sedot Aplikasi ( Download Aplikasi PC, Symbian S60V2, Symbian S60V3, Symbian S60V5, Blackberry, Android, Java, Game, Tips Trik, Hack HP, Breadcrumb, Googlepays, SEO, Tema HP, Antivirus, Dll.


Ini contoh gambarnya. Secara keseluruhan, Kalau bisa foto itu berukuran lumayan besar, agar beberapa kerutan di wajah pria ini terutama di sekitar matanya terlihat, terlalu intens dan mengganggu:

An elderly farmer. Image licensed from iStockphoto by Photoshop Essentials.com

Langkah 1: Tambahkan Sebuah Layer Kosong Baru

Mari kita mulai dengan menambahkan lapisan kosong baru di atas layer Background kita sehingga kita dapat menjaga pekerjaan kami dan retouching gambar asli (yang duduk di layer Background) terpisah dari satu sama lain. Tekan Alt Anda (Win) / Option (Mac) dan klik pada ikon New Layer di bagian bawah panel Layers:
The New Layer icon in the Layers panel in Photoshop CS5. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Biasanya, Photoshop menambahkan lapisan baru kosong ketika kita klik pada ikon New Layer, tetapi dengan menekan tombol Alt / Option, kita mengatakan itu bukan untuk pop membuka kotak dialog New Layer, yang memungkinkan kita cepat nama baru lapisan sebelum menambahkannya. Klik di dalam kotak input Nama di bagian atas dan nama lapisan baru "keriput".

Klik OK setelah selesai untuk keluar dari kotak dialog, dan jika kita melihat kembali pada panel Layers, kita melihat bahwa kita sekarang memiliki lapisan kosong baru bernama "keriput" di atas layer Background. Lapisan ini disorot dengan warna biru, yang berarti itu akan terpilih, sehingga apa pun yang kita lakukan selanjutnya akan dilakukan untuk layer "keriput", bukan latar belakang lapisan bawahnya:
A new layer named 'wrinkles' appears in the Layers panel. Image © 2010 Photoshop Essentials.com

Langkah 2: Pilih Healing Brush

Ambil Healing Brush dari panel Tools. Secara default, itu bersembunyi di balik Spot Healing Brush, jadi klik dan tahan pada Spot Healing Brush sampai menu fly-out muncul, kemudian pilih Healing Brush dari daftar:

Selecting the Healing Brush from the Tools panel in Photoshop CS5. Image © 2010 Photoshop Essentials.com

Langkah 3: Mengubah Mode Contoh Untuk "Semua Lapisan" Dan Hapus tanda centang "Blok"

Sama seperti Spot Healing Brush, Healing Brush pada dasarnya adalah alat pengganti tekstur, menggantikan tekstur yang rusak atau yang tidak diinginkan dari area masalah dalam foto dengan tekstur yang baik dari daerah lain, pencampuran tekstur yang baik dengan warna asli daerah masalah dan kecerahan nilai-nilai untuk membuat memperbaiki mulus. Inilah yang Adobe berarti oleh "penyembuhan" panjang. Dengan Healing Brush, pertama kita pilih daerah yang kita ingin sampel yang baik dari tekstur dengan mengkliknya, maka kita melukis di atas area masalah untuk menyembuhkannya dengan tekstur yang baik.

Secara default meskipun, Healing Brush hanya akan menyampel tekstur dari lapisan yang dipilih saat ini, dan karena lapisan yang dipilih saat ini kami kosong, kami tidak akan mencapai banyak. Kami perlu memberitahu Photoshop untuk sampel tekstur tidak hanya dari lapisan yang dipilih kita tetapi dari lapisan di bawahnya juga, dan kami melakukannya menggunakan pilihan Contoh Mode di Options Bar. Secara default, itu diatur ke Layer kini. Klik pada "Layer Current" kata-kata dan pilih All Layers dari daftar:
Setting the Sample Mode for the Healing Brush to 'All Layers'. Image © 2010 Photoshop Essentials.com

Langkah 4: Klik Pada Sebuah Daerah Tekstur Bagus Untuk Contoh Ini

Seperti yang saya sebutkan, dengan menggunakan Healing Brush adalah proses dua langkah. Pertama, kita klik pada area pada gambar yang berisi tekstur yang baik untuk sampel itu, maka kita melukis di atas area masalah untuk mengganti tekstur yang tidak diinginkan dengan tekstur yang baik. Satu hal penting untuk diingat ketika mengurangi keriput adalah bahwa tekstur kulit tampak berbeda di berbagai wilayah wajah seseorang. Misalnya, kulit di sekitar mata Anda memiliki tekstur yang berbeda dari kulit di pipi atau kening Anda. Jadi jika Anda ingin pekerjaan Anda retouching terlihat serealistis mungkin, cobalah untuk sampel tekstur yang baik dari daerah yang dekat dengan kerut untuk menjaga tekstur kulit konsisten.
Sampling an area of good texture with the Healing Brush. Image © 2010 Photoshop Essentials.com

Langkah 5: Cat Lebih Kerut Untuk Menghaluskan Ini

Setelah Anda sampel tekstur yang baik Anda, lepaskan Alt Anda (Win) / Option (Mac), kemudian memindahkan Healing Brush di ujung bungsu dari kerut. Untuk hasil terbaik, gunakan ukuran kuas hanya sedikit lebih besar dari kerut itu sendiri. Anda dapat dengan cepat menyesuaikan ukuran sikat dari keyboard. Tekan tombol kurung siku kiri ([) untuk membuat sikat kecil atau tombol kurung siku kanan (]) untuk membuatnya lebih besar. Kemudian klik pada kerut dan, dengan tombol mouse masih ditekan, drag kursor di sepanjang bentuknya terhadap asal-usulnya seperti jika Anda mengecat di atas.
Painting over a wrinkle with the Healing Brush in Photoshop. Image © 2010 Photoshop Essentials.com
Ketika saya lepaskan tombol mouse saya meskipun, Photoshop memadukan tekstur baru dengan warna asli dan kecerahan area masalah, dan kerut menghilang:
The wrinkle has been removed with the Healing Brush. Image © 2010 Photoshop Essentials.com

Untuk menghindari lukisan dengan tekstur yang sama persis lagi dan lagi dan berakhir dengan efek wallpaper, memilih daerah yang berbeda untuk tekstur sampel dari sebagai Anda membuat jalan dari satu kerut ke yang berikutnya dengan menekan Alt (Win) / Option (Mac) dan mengklik pada area yang berbeda sebelum lukisan. Tergantung pada panjang kerut dan jumlah tekstur yang tersedia, Anda mungkin tidak mampu menutupi kerut seluruh dengan satu stroke cat terus menerus, terutama jika orang tersebut memiliki banyak keriput. Dalam kasus tersebut.

Inilah Jadinya >
 Removing more wrinkles with the Healing Brush. Image © 2010 Photoshop Essentials.com





your advertise here

This post have 0 komentar

Atau juga bisa komentar disini !!
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Subscribe now!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Advertisement

Themeindie.com