kelompok IT camp bisa di download pada link dibawah:
Daftar Kelompok IT CAMP 2013

  1. Dilarang Keras membawa, meminum Minuman Keras atau memabukkan lainnya selama runtutan Kegiatan IT Camp 2 hari berlangsung.
    (Peserta yang melanggar akan dikeluarkan secara tidak terhormat dan tidak diluluskan dari Kegiatan IT Camp)
  2. Dilarang Keras membawa, memakai, benda-benda tajam selama runtutan Kegiatan IT Camp 2 hari berlangsung.
    (Peserta yang melanggar akan dikeluarkan secara tidak terhormat dan tidak diluluskan dari Kegiatan IT Camp)
  3. Tidak diperkenankan memakai perhiasan secara berlebihan, dan atau barang berharga lainnya, untuk Alat Komunikasi Peserta dalam bentuk apapun dapat dititipkan pada Masing-masing Pendamping. (Panitia tidak ikut bertanggungjawab atas pelanggaran diatas, dan Peserta yang melanggar akan dikenakan Poin pelanggaran sebanyak 80)
  4. Dilarang Merokok selama Acara IT Camp berlangsung (Kecuali Waktu Istirahat) (Peserta yang melanggar akan dikenakan Poin Pelanggaran sebanyak 70)5. Setiap Keluar “Sterile Area” Peserta diwajibkan untuk melakukan Presensi kepada Panitia (Seksi Kesekretariatan). (Peserta yang melanggar akan dikenakan Poin Pelanggaran sebanyak 50
  5. Tenggang Waktu Maksimal 2 Jam setelah Acara IT Camp berlangsung Peserta Dilarang mengeluarkan suara Gaduh yang dapat mengganggu waktu istirahat Peserta IT Camp Lainnya. (Peserta yang melanggar akan dikenakan Poin Pelanggaran sebanyak 50)
Ketentuan :
  1. Peraturan yang dilanggar oleh Peserta maupun Panitia akan dikalkulasikan sebanyak 100 Poin sesuai jenis dan bobot pelanggaran yang telah ditentukan, dan baik Peserta maupun Panitia yang sudah melampau batas 100 Poin maka otomatis akan dikeluarkan dari Acara IT Camp secara Tidak Terhormat.
  2. Pelanggaran yang tidak tercantum dalam Peraturan IT Camp akan diumumkan kepada seluruh Peserta maupun Panitia dan dapat disesuaikan tergantung dari jenis pelanggaran yang ditemui selama runtutan Kegiatan IT Camp 2 hari berlangsung.
  3. Peraturan IT Camp yang dirumuskan oleh Seksi Keamanan akan berlaku untuk seluruh Peserta maupun Panitia sesuai Bab yang diatur diatas.