-->

Ad 468 X 60

banner

Thursday, December 20, 2012

author photo
Kang Ilpan Blog's (Download Aplikasi PC, Symbian S60V2, Symbian S60V3, Symbian S60V5, Blackberry, Android, Java, Game, Tips Trik, Hack HP, Breadcrumb, Googlepays, SEO, Tema HP, Antivirus, Dll.)




Kualifikasi Grup Liga Champion tadi malam telah selesai, beberapa tim memastikan diri lolos dan ada juga yang tidak lolos..

Di Grup A, tim debutan Liga Champion, PSG berada diposisi puncak klasemen bersama Porto, Ibrahimovic dan Thiago Silva menjadi kunci dari penampilan PSG di Grup A Liga Champion, Porto yang musim lalu menjadi Juara Europa League menemani PSG ke babak 16 besar.

Juara Ligue 1 musim lalu, Montpellier gagal menuntaskan ambisi mereka untuk melangkah lebih jauh di kompetisi Liga Champion, merekapun harus puas mengakhiri klasemen Grup B Liga Champion tanpa kemenangan, dua posisi teratas di raih Schalke, dan Arsenal. Schalke tampil sebagai juara grup tanpa mengalami kekalahan dari enam pertandingan, sedangkan pendampingnya, Arsenal yang baru saja ditinggal van Persie ke Manchester United berada di posisi kedua.

Tim debutan lainnya, Malaga sukses menjadi juara grup di Grup C Liga Champion bersama AC Milan yang berada diposisi kedua, meski kurang konsisten di liga domestik, Malaga dan AC Milan berhasil lolos ke babak 16 besar. Malaga yang merupakan tim debutan juga tampil agresif di enam pertandingan pertama mereka, mereka belum pernah kalah.

Borussia Dortmund, dan Real Madrid berhasil lolos dari grup maut yang ada di Liga Champion Grup D musim ini, Dortmund berhasil menjadi juara grup, sedangkan Real Madrid harus puas menjadi runner-up Liga Champion. Dortmund sendiri bermain sangat baik, mereka belum pernah meraih kekalahan di enam pertandingan terakhir mereka. Ajax dan Manchester City yang juga berada di Grup D tidak dapat lolos ke babak 16 besar setelah hanya berada diposisi ketiga, dan ke-empat. Ironisnya, Manchester City menjadi tim dari Inggris yang belum pernah meraih kemenangan di fase grup Liga Champion dan harus puas berada diposisi juru kunci.

Chelsea, yang merupakan juara Liga Champion musim lalu harus menahan malu setelah menjadi tim pertama yang menjuarai Liga Champion, tetapi gagal lolos dari fase grup, mereka berada di posisi ketiga, dua posisi diatas Chelsea ditempati oleh Juventus dan Shakhtar Donetsk.

Di Grup F, tidak terjadi kejutan setelah Bayern Munchen dan Valencia memastikan diri lolos dari sebagai Juara dan Runner up grup F, Valencia sendiri yang bermain kurang baik di liga domestik dapat berada diposisi kedua dan menemani tim finalis Liga Champion musim lalu.

Salah satu favorit juara Liga Champion musim ini, Barcelona juga memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah menjadi Juara Grup G, mereka akan ditemani Celtic yang tampil impresif, anak asuh Lennon ini berhasil meraih kemenangan ketika menjamu Barcelona.

Anak asuh Ferguson berhasil meraih kesuksesan dengan lolos dari fase grup Liga Champion, mereka tidak mengulangi kejadian musim lalu dimana mereka gagal lolos dari fase grup, walaupun lawan mereka relatif mudah. Tim asal Turki, Galatasay mengikuti jejak Manchester United yang sudah lolos ke babak 16 besar.

Undian babak 16 besar akan di undi pada 20 Desember di Nyon, Juara Grup akan bertemu dengan Runner Up Grup, inilah kontestan 16 besar Liga Champion 2012/2013.

Juara Grup : PSG, Schalke, Malaga, Borussia Dortmund, Juventus, Bayern Munchen, Barcelona, dan Manchester United

Runner Up : Porto, Arsenal, AC Milan, Real Madrid, Shakhtar Donetsk, Valencia, Celtic, dan Galatasary.


your advertise here

This post have 0 komentar

Atau juga bisa komentar disini !!
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Subscribe now!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Advertisement

Themeindie.com