-->

Ad 468 X 60

banner

Monday, August 6, 2012

author photo
Kang Ilpan Blog's (Download Aplikasi PC, Symbian S60V2, Symbian S60V3, Symbian S60V5, Blackberry, Android, Java, Game, Tips Trik, Hack HP, Breadcrumb, Googlepays, SEO, Tema HP, Antivirus, Dll.) 
 
 Indonesia juga punya browser seperti mozila firefox? masak sih ??Saya yakin sebagian dari anda sudah mengetahui informasi ini, karena pihak Tren Micro sendiri sudah mempublikasikannya di Facebook. Untuk tampilannya silahkan sahabat lihat gambar dibawah ini :
Browser TrendOne
klik gambar untuk memperbesar gambar!
Menurut pihak Trend Micro sendiri, browser Trend Micro ini mampu memberikan perlindungan secara real-time sehingga dapat memberikan rasa aman ketika kita melakukan browsing di internet. Saya sendiri sudah mencobanya, dan ternyata tampilannya tidak jauh beda dengan tampilan browser mozila firefox, begitupun dengan kecepatannya hanya saja ada perbedaan di bagian logo dan terdapat fitur safe page. Selain itu karena pihak Trend Micro masih dalam masa promosi, maka pihak Trend Micro juga mengadakan program TrendOne Monthly Giveaway yaitu semacam program undian yang  berhadiah I-Pad.
Dari pada penasaran mending langsung dicoba aja, siapa tahu bisa dapat I-Pad, Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di website resminya, atau bisa juga klik DISINI.


Untuk melihat bagaimana cara mengikuti program TrendOne Monthly Giveaway silahkan lihat langkah-langkahnya DISINI 
your advertise here

This post have 0 komentar

Atau juga bisa komentar disini !!
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Subscribe now!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Advertisement

Themeindie.com