-->

Ad 468 X 60

banner

Monday, May 21, 2012

author photo

Sedot Aplikasi ( Download Aplikasi PC, Symbian S60V2, Symbian S60V3, Symbian S60V5, Blackberry, Android, Java, Game, Tips Trik, Hack HP, Breadcrumb, Googlepays, SEO, Tema HP, Antivirus, Dll.

Whatsapp adalah aplikasi messenger yang mirip dengan Blackberry Messenger (BBM) yang awalnya dibuat untuk Iphone. Sekarang applikasi ini bisa berjalan di Blackberry, Android dan Symbian. Applikasi ini memungkinkan HP kamu bisa BBM-an dengan BB. Atau chat dengan Iphone, Android, dsb.WhatsApp ini sama banget dengan BBM, membantu kamu BBM-an ke rekan2 non BB. "Sebenarnya ada lima app yang adopsi sistem BBM, yaitu Cnectd, Pingchat, pMessenger, Live Profil, dan WhatsApp. Integrasi ke sistem, sistem PIN, stabilitas, fitur dan proses pengembangan, menjadikan WhatsApp yang terbaik untuk kelas ini.
WhatsApp memiliki fitur untuk kirim Gambar, Video, Suara, dan Lokasi GPS. via hardware GPS atau Gmaps. Media langsung ditampilkan dan bukan berupa link.WhatsApp layaknya sms, tidak perlu buka applikasi untuk menerima sebuah pesan. Notifikasi pesan masuk, ringtone, dan getar. Ketika HP sedang off, pesan akan tetap disampaikan ketika jika HP sudah ON.



**NOTE**
App ini adalah layaknya BBM jadi harusnya walau dimatikan tetap aktif di process dan tetap konek ke inet (memangnya BBM bisa dimatikan?). Tapi jangan khawatir, karena pulsa yang dibutuhkan untuk standby hanya 10kb/jam, kalau di Nokia malah habis cuma 30kb/12 jam.


your advertise here

This post have 0 komentar

Atau juga bisa komentar disini !!
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Subscribe now!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Advertisement

Themeindie.com