-->

Ad 468 X 60

banner

Tuesday, May 29, 2012

author photo


Sedot Aplikasi ( Download Aplikasi PC, Symbian S60V2, Symbian S60V3, Symbian S60V5, Blackberry, Android, Java, Game, Tips Trik, Hack HP, Breadcrumb, Googlepays, SEO, Tema HP, Antivirus, Dll.

 
Aoao Video to GIF Converter adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengkonversi Berbagai format Video ke GIF animasi dengan cepat dan mudah, dan memutar video sebagai gambar GIF. Dukungan untuk format video impor termasuk AVI, MPEG, MP4, MKV, WMV, MOV, 3GP, dll. Juga dapat dikonversi ke file gambar lain seperti JPG, BMP, TGA, TIFF, PNG, dll. Jika video ini besar, Anda dapat memotong dan mengkonversi hanya bagian dari video.

Anda dapat mengatur lebar dan tinggi untuk output gambar, kecepatan GIF animasi, dan Anda dapat menghapus frame yang tidak diinginkan dari GIF. Video Aoao ke GIF Converter adalah sangat berguna bagi mereka yang ingin membuat animasi GIF sebagai avatar anda, screensaver untuk telepon selular, item pada website, atau Anda dapat menambahkan tanda tangan Anda di forum, atau e-mail.

Sedott Gann..


Password : freesoft88
your advertise here

This post have 0 komentar

Atau juga bisa komentar disini !!
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Subscribe now!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Advertisement

Themeindie.com